Java Jazz Festival 2008
22 Februari 2008
Aku sependapat dengan apa yang disampaikan di postingan ini. Java Jazz tahun ini sedikit mengumbar janji akan artis-artis yang diundang. Awalnya sih katanya Jamiroquai dan John Legend bakal datang.....wahhhh mendengar dua nama ini....aku langsung menghayal betapa nikmatnya menyaksikan peformance mereka. Belakangan kedua artis ini cancel untuk manggung di Java Jazz :( entah kenapa ya...padahal mereka berdua sangat dirindukan. Tapi sebenarnya artis-artis yang sudah konfirm akan manggung di Java Jazz juga asyk banget kok : ada Renee Olstead, Baby Face, Manhattan Transfer, Bobby Caldwell, James Ingram, dll. Plus ditambah artis lokal yang ngga kalah seru seperti Glenn Fredly, Ecoutez, Indra Lesmana, Dian Pramana Poetra (deuu Jadul banget hehehee), dll. Yah buat pecinta jazz...event ini must have seen banget lah.

Semoga Java Jazz tahun ini lebih baik dari tahun lalu. Dari pengalamanku menonton Java Jazz tahun 2007, masih banyak kekurangan yang ditemukan. Yang paling ngga enak adalah ngaret. Ngaretnya bisa molor sampe lebih dari satu jam. Waktu aku nungguin Gino Vanelli manggung di plenary hall, para penonton udah saling dorong dan ngga sabar. Makian dan cacian ke panitia yang masih menutup pintu hall terdengar di sana sini (malah ada yang pake bahasa madura sampai bahasa minang hehehehe). Setelah pintu dibuka...waduh orang-orang pada maksa masuk ke dalam....mana pintu yang dibuka cuma satu. Aku sempat tergencet dan akhirnya ngebentakin panitianya kenapa pintu cuma dibuka satu !! (duh sorry ya mas-mas yang kena semprot itu jadi kaget banget hehehehe). Waktu ngantri Chaka Khan lagi...aduuhh ampun ampuunnn lamanyaaaa. Di situ aku lesehan ama banyak seleb..mulai dari Angle Karamoy, Widi AB Three, sampe Dino Patijalal (penasihat presiden SBY). Akhirnya tepat jam 12.00 malam pintu hall dibuka (yang seharusnya dijadwalkan pukul 11.00). Padahal kita nambah duit ekstra untuk beli tiket chaka khan yang terpisah dengan daily pass. Tapi rasa kesal dengan ngaret itu terbayarkan dengan peformance para artis yang kereeeen banget.

Tahun ini aku ngga bisa nonton Java Jazz..(hiks hiks). Schedule kerja suamiku yang tidak boleh dilewatkan membuat beliau tidak bisa mengambil cuti. Padahal tiket tahun ini lebih murah dari tahun lalu. Semoga Java Jazz tahun depan aku bisa nonton lagiii.

2 Comments:

At 28 Februari 2008 pukul 05.51, Blogger Miss de Saire said...

Tar aku kirimin foto2 Java Jazz 2008 deh, hihihi.. Ga sabar liat penamapilan D'sound nih.... *angek ndak cip? wakakakaka*

 
At 28 Februari 2008 pukul 09.10, Blogger Silvianty said...

Ndehhh bingiknya akuuuuuuuu...@&^#%*&#%@^(&%@^#(@&%^#

 

Posting Komentar

<< Home