Aku Benci Email Hoax..!!
22 Februari 2008
Pagi ini aku mendapat email dengan gambar mengerikan. Gambar payudara dengan bintil bintil yang sangat bikin bergidik...(sampai aku muntah). Menurut tulisan di email ini...payudara ini diakibatkan orang yang memakai pakaian dalam yang tidak bersih. Tapi kok aku ngga yakin...akhirnya aku beranikan lihat kembali...tapi gambar ini ngga mungkin banget nyata. Kelihatan sekali tipuannya. Ngga penting..!! dan menyesatkan!!. Aku heran...kenapa orang-orang hobby banget membuat sesuatu yang 'kosong' dan tidak bermanfaat lalu menyebarkannya ke orang banyak. Apa tidak ada hal yang lebih bermanfaat dalam hidupnya yang bisa dia kerjakan.

Selain email-email bergambar aneh....ada juga email berantai yang aku sebeeeellliiin banget. Email ini memaksa aku untuk mem-foward ke sekian orang agar aku tidak celaka atau dapat keberuntungan...BS!!!....ngga bermanfaat banget. Aku benci Email Hoax...!!

1 Comments:

At 22 Februari 2008 pukul 07.07, Blogger Miss de Saire said...

cipiiii selamat bergabung di blogspot, hihihi..

emang hoax2 itu menyebalkan sekali...dan yang lebih menyebalkan lagi adalah orang2 yg suka mem-forward email hoax itu..isssshh!!

 

Posting Komentar

<< Home