CDA Sharing!!!!!
27 April 2008
Kemarin ayah nya Alifah mem-foward email dari HR Chevron Rumbai. Isinya adalah permintaan menjadi pembicara di CDA Sharing awal Mei depan. Suamiku kebagian untuk sharing di depan para employee yang akan pergi CDA, nah aku kebagian sharing sama Ibu-Ibu yang akan mendampingi suaminya CDA ke USA. Wahhhh langsung deh pikiran menerawang ke masa-masa kita sekeluarga beradaptasi di USA. Suka duka itu tiba tiba muncul silih berganti. Mulai dari kedinginan di pesawat, Suamiku meninggalkan tas berisi immigration document dan pasport di taksi (errrrr), heboh nya belajar nyetir di USA, bingung nyari makanan halal, sibuknya ngurusin sekolah Alifah, hebohnya saat Alifah sakit, menghadapi berita duka dari Indonesia yang sangat menyayat hati, senangnya berkumpul dengan keluarga Indonesia di USA, susahnya cari mushalla dll dll dll. Satu persatu harus aku jabarkan dalam CDA sharing ini. Mungkin karena nanti penyampaian yang terbatas waktunya, aku akan memberi garis besarnya saja di presentation slide, diselingi dengan cerita-cerita pengalaman semasa di USA dulu. Harapanku, semoga keluarga yang akan pergi nanti bisa menjalani masa CDA dengan asyk dan menyenangkan. Mengenai pengalaman ku baik yang plus ato minus akan di-share untuk pembelajaran bagi yang lain. So mulai sekarang mesti diangsur nih bikin slide nya....!!.

6 Comments:

At 28 April 2008 pukul 00.28, Blogger Miss de Saire said...

waaaks! uda ampir 1 thn ya cip? waktu itu kpn sih cip berangkat? juni yaa..? huhuhu time is ticking sooo fast...

 
At 28 April 2008 pukul 00.30, Blogger Miss de Saire said...

eeh... trus pas ketinggal tas2 dokumen imigrasi di taxi, gimana tu kelanjutannya? dibalikin lagi apa gimana cip?
yaampuuun.. ada2 aja yaa.. tapi yg pasti skg jadi cerita n pengalaman seru dong... hihihi

 
At 28 April 2008 pukul 10.06, Blogger Bundanya Tiara said...

wah asik dong mba. SIapin slide yang bagus ya..:-). suamiku juga pulang ke ind, ada combus, sekalian katanya Insya Alah mau dateng juga ke orientasi CDA ini, dan nasibnyaaaaaaaaaaaa aku yang lagi hamil ini ditinggal ampir 3 minggu, ihiks ihikkkkkkksss. Mudah2an dia ga lupa bawa keripik lado/sanjaiiii secara aku dah ngiler deh hihihihii...

 
At 28 April 2008 pukul 10.07, Blogger Bundanya Tiara said...

mba silvi bay de wey kenapa ya kalo di komp aku tulsan nya ga keliatan semua, minggir2 gituhhhhhhh, pasti gar2 kompiku ga canggih:-)

 
At 28 April 2008 pukul 10.16, Blogger Silvianty said...

To Kak Aya :
Wah heboh lah itu tas ketinggalan di yellow cab dari SFO ke hotel. Mana udah jam 11 malam kaak. Si Dajul bikin concierge hotel panik hihihi. Hebatnya nih si supir ngga lama kemudian datang ke hotel ngebalikin tas nya. Si Dajul spontan memeluk si sopir itu wakakakak. Sopirnya Warganegara Russia. Sangkin terharunya, si sopir kebagian souvenir dari Indonesia hihihihi. Hari pertama di USA yang penuh gejolak batin wakakaka.

To Teh Yulli :
Selamat ya Teh, Tiara bakal punya adik...duh aku kapan ya? hehehe. Wah berarti ketemu dong ya ama Mas Donny. Ntar mau dititipin apa ni Teh? bilang aja ke silvi lagi ngidam apa..ntar dititipin ke Mas Donny hehehe.
Silvi dulu juga gitu teh. Sewaktu Mba Ria baru selesai beresin blog ini tampilannya di kompi ku kok berantakan. Ternyata Internet eksplorer ku udah ngga updated. Mba Ria menyarankan untuk mengupgrade ke IE paling akhir ato download Mozilla Firefox (gratis). Aku milih Mozilla Firefox, selain gratis..internetan jadi cepeeet banget hehehe. Thanks udah mampir ya Teh Yulli. Salam untuk Tiara.

 
At 2 Mei 2008 pukul 16.10, Blogger fitri said...

Silvy.. ntar presentasinya di-share dooong.. biar bisa pada tau :-).

 

Posting Komentar

<< Home