The best compilation EVER!!!
03 Juli 2008
Waktu pergi ke supermarket di Bakersfield, aku nemu sebuah CD kompilasi yang menurutku adalah kompilasi terbaik yang pernah ada (in my version hehehe). CD nya berjudul 90s Alternative Radio yang merupakan lagu lagu hits circa 90-an. Pas ngeliat list lagu di CD ini pikiran langsung melayang ke jaman awal 90-an di mana waktu itu lagu bernuansa alternative dan brit pop lagi happening banget hehehe. Dan waktu itu aku menjadi salah satu penggemar fanatik dua aliran musik seru ini (gosh...can u imagine it wakakakka). So what's on the list?...checkout play list di bawah ini yang baru aku kumpulin di imeem.






90s Alternative Radio

Sebenarnya ada beberapa lagu yang ngga sesuai dengan yang di CD. Misal yang lagu "There she goes" semestinya dinyanyikan ama The La's, nah yang aku dapat di imeem cuma yang dinyanyikan ama the Sixpence None The Ritcher (inget doong lagu Kiss Me yang jadi hits grup musik ini hehehe). Trus lagu yang berjudul Mother Mother mestinya dinyanyikan ama Tracy Bonham, tapi yang di imeem aku ngga dapat yang versi tracy...yang ada versi nya Dilana, tapi ngga jauh beda arransemen nya (apalagi pas teriakan Everything's fine nya yang jadi ciri khas lagu ini). Dan yang lebih sayang lagi...."singing in my sleep" nya semisonic ngga nemu di imeem...what a heck....padahal lagu ini paling top deeh.

Semua lagu jadi fave ku....mulai dari semisonic yang dua lagunya melengkapi CD ini (singing in my sleep dan closing time.....wawwww). Trus ada juga Crash Test Dummies (judul lagunya mmm mmm mmm) yang video klip nya jadi video klip fave ku waktu jaman ABG dulu hihihi (ada teater anak anak yang lucu banget). Trus ada "Linger" nya The Cranbrarries...oh god...everyone loves this song...hehehe. Trus ada juga lagu "What's up" nya 4 non Blondes yang sempat diparodikan ama padhyangan project sangkin ngetopnya lagu ini di jamannya hehehe. Trus ada "You Get What You Give" nya New Radicals yang sumpppeeehhhhhhh deehhh jadiiii lagu paling aku cintai wakakakak. Pokoknya CD ini bener bener TOP...!!!

1 Comments:

At 16 Agustus 2008 pukul 05.05, Blogger Lina Yuniarti said...

Aduuh...ada lagu "what's up" and linger jadi inget jaman smu...
banyak story...

 

Posting Komentar

<< Home