I am your brother...your bestfriend forever...!!
07 Maret 2008


Perkenalkan...ini Renaldo Lapuz...American-Phillipino yang bikin sensasi di audisi American Idol di Austin. Dia bela-belain datang dari Reno ke Austin untuk unjuk kebolehan bernyanyi di depan 3 juri Idol. Yang menarik....Renaldo ini adalah peserta terakhir yang datang dengan penampilan nyentrik. Baju serba putih plus slayer silver bak superhero..ditambah pula dengan topi berbulu...dan...ada nama SIMON di topi itu. Ternyata dese fans berat Simon. Dia bilang Simon itu orang baik...orang paling populer di dunia...bla blabla...(pujian-pujian nya untuk Simon di cut ama Paula...yang kagak nahan kalo si Simon dipuji-puji hehehehe). Nah pas ditanya dia mau nyanyi apa...si Renaldo ini mau menyanyikan his original composition....lagu ciptaannya sendiri yang berjudul I'm Your Brother. Lagu ini kelihatan kali spontanitas nya...soalnya dibait-bait pertama dia agak bingung memilih kata-kata untuk lagu ini. Tapi tiba-tiba dia menyanyi dengan lancarnya...dan lagu ini lucu juga didengar. Plus pake adegan hebohnya si Paula, randy dan simon yang nge-dance. Pokoke audisi paling sensasional American Idol season kali ini jatuh pada Renaldo (jadi ingat William Hung....cowok nerd yang nyanyi She Bangs wakti audisi Idol beberapa season yang lalu). Ngga sia-sia deh usahanya ehheehhehe. Kalo mau liat aksinya si Renaldo...check this out :




Yang lucunya ni....setelah aksi sensasional si Renaldo ini...lagunya jadi booming dan dibuat dengan berbagai versi (mostly sih di-remix). Di Youtube bermunculan berbagai versi "I'm Your Brother" Misal seperti yang berikut ini :



Ato yang versi rocknya seperti ini :



Bahkan ada tandingannya ni...I'm your sister yang dinyanyiin dengan manis oleh Alina Smith :




Banyak lagi versi nya yang lain....mulai dari yang akustik sampe choir...pokoknya lagu ini ternyata asyk 'diapa-apain' hehehehe. Oh ya...si Renaldo ini sampe punya website sendiri http://www.renaldolapuz.com/ . American Idol ngga cuma melahirkan bintang baru...tapi juga idola baru....but in a strange way wakakakaka.