Back to work??????
28 Februari 2008
Gosshh...telpon dari manejerku kemarin membuat aku tersentak...ternyata udah lama aku off dari kerjaan. Semenjak berangkat ke USA bulan July lalu...sampai sekarang aku belum kembali bekerja. Sang manajer memintaku untuk balik ke kantor karena project 2008 sudah menanti. Humm hummm....chipi....ayo chipi.....kok keenakan kamuuuu!!!! hehehehe. Setelah itu beberapa teman meng-contact ku..mereka adalah kolega dan teman-teman kerja dulu. Mereka menawarkan aku untuk bekerja di company tempat mereka kerja sekarang dengan salary yang (katanya) lebih menjanjikan. Humm hummm.....ayo chipi....ayo chipi. Ekspektasiku memang pengen bekerja di perusahaan yang lebih besar (seperti main contractor nya chevron)...ato dengan job desc. yang lebih menantang. Tapi itu harapan....kesampean ato ngga?...Allah SWT lah yang memutuskan. So...akankah aku akan seperti foto di bawah ini lagi????

Foto di atas diambil sewaktu inspeksi di Petani Field....Sapu tangan itu untuk melindungi mukaku yang terbakar seperti kepiting rebus karena panasnya matahari wakakakakaka.