Zantrex
01 Maret 2008


Perkenalkan......gambar di samping ini adalah Zantrex yang katanya adalah obat langsing paling ampuh dan paling laku di Amerika. Liat aja labelnya...546 % more weight loss!!! Menjanjikan bukan???? Siapa aja yang make ini.....Brittney Spears (ada foto paparazzi yang memotret brittney di sebuah restoran fastfood sedang ngumpulin barang-barang yang terjatuh dari dalam tasnya....salah satu barang itu adalah si zantrex ini), Paris Hilton, dan selebriti lainnya. Obat diet ini dikembangkan oleh Zoller Laboratories. Cara kerjanya adalah mengolah lemak menjadi energi....sehingga membuat kita lebih pengen banyak bergerak. Obat ini berkafein tinggi....yang sakit jantung jangan coba-coba menegaknya. Kita harus meminumnya 15 menit sebelum makan. Kita mesti makan sesuatu setelah minum ini.....karena kalo kita ngga makan...obat ini akan bekerja sangat keras dan menyebabkan jantung berdegup, kepala puyeng, bibir pecah-pecah dan susah buang air besar (Lho lho lho...itu sih cap kaki tiga.....yang 3 terakhir diabaikan ya). Makanan yang kita makan setelah meminum ini langsuuuung dirubah unsur kimiawinya menjadi energi. Nah akan sangat efektif jika meminum ini disetai olah raga...karena kita akan sangat berstamina kuat dalam berolahraga berkat converting energy yang dilakukan obat ini....(duhhh ada ngga sih obat diet di dunia ini tanpa mengharuskan olah raga....!!).
Bukan silvi namanya kalo ngga penasaran pengen coba....(oh okey okey.... I desperatly want to have a great body WAKAKAKAKA..puas puas!!). Akhirnya aku purchase obat ini langsuuung ke website zoller laboratory dan membelinya secara OL pake one nigt shipping pula!!!. Besoknya...setelah sang pegawai UPS yang selalu bercelana pendek berwarna coklat itu (penting ngga sih hehehehe) datang mengantarkan kiriman zantrex ku ke apartment....langsunglah kucoba meminumnya. Nervous juga sih.....karena takutnya komplikasi. Tapi hantam aja....kalo sakit paling juga masuk rumah sakit.....dan bisa kurus juga karena sakit (duhhh desperate amat sih pemikirannya wakakakaka). Teng...15 menit sudah berlalu....setelah itu aku mengambil nasi plus lauk pauk karena menurut instruksi setelah minum ini mesti makan. Setelah selesai makan...5 menit kemudian....kruuk kruuk kruuk....oh bukan bukan itu bukan bunyi perut lapar (wong habis makan)...tapi bunyi suatu pertanda bahwa akan ada 'sesuatu' yang segera ingin keluar dari saluran pencernaanku....yah gitulah....ngga usahlah ya dijelaskan lebih detil...icki yucki hehehehehe. Hmmm boleh juga ni obat....cepat banget reaksinya hehehehehe. Selanjutnya...terjalinlah hubungan yang sangat manis antara aku dan zantrex.....hehehehehe.
Pernah suatu kali diadakan acara makan-makan di rumah salah seorang teman. Karena tau di rumah itu akan ada makanan yang super lezat (yang punya rumah jago masak!!)...sebelum berangkat..tak lupa aku meminum pil ini dengan dosis maksimumnya...yaitu dua buah pil sekali minum...!! dengan harapan setelah nyampe rumah temanku yang menempuh perjalanan pas 15 menit dan langsung makan. Ternyata oh ternyata....di rumah sang teman tidak bisa langsung makan karena ada kata sambutan dari pemilik rumah dan pidato dari beberapa teman..(ini acara perpisahanku karena mau balik ke Indonesia hehehehe). Apa yang terajadi denganku?...siap siap membayangkannya ya.....Bibir menggigil, wajah memucat, keringat dingin, jantung berdegup kencang, tangan dingin, kaki juga dingin, badan serasa melayang, mata berkunang-kunang...dsb dsb. Bayangkan dua pil zantrex yang diminum 30 menit yang lalu bereaksi!!!! sementara makanan yang mau diolah pil-pil belum satu pun masuk ke dalam perut. Duh jangan sampe aku pingsan....malu kaliiii....si silvi pingsan karena obat diet...oh apa kata dunia. Akhirnya bertahan juga sampai waktu makan tiba.....dan makanlah aku seperti orang kalap wakakakakakaka. Setelah makan..suhu badan kembali ke semula.....degup jantung kembali normal.
Trus berat badanku turun ngga?....hehehehe cuma 2 kilo...tapi lumayan turun juga walaupun sedikit hehehe. Nahhhh sekarang si zantrex udah habis...!!! membelinya mesti Online lewat internet dan ongkos kirimnya lebih mahal dari harga zantrex nya. So....sil lupakan persahabatan dengan zantrex. Baliklah ke cara penurunan berat badan yang konvensional dan lebih menjanjikan...OLAH RAGA + DIET!!!!!

2 Comments:

At 2 Maret 2008 pukul 17.47, Blogger Arina said...

..beli online, kirim ke rumah.. ntar aku bujuk Ira buat nyelipin ke koper...

 
At 3 Maret 2008 pukul 08.35, Blogger Silvianty said...

Huaaa iya yaaaa....kapan sih mba Ira nya pulang? tapi aku riskan juga kalo dimasukin koper..takutnya ntar ama TSA bandara dia ditanyain macam-macam...kemarin silvi masukin aja ke shippng. Btw..Ira ini maksudnya Ria..istrinya mas Rudi?...Ira yang mana ya mba?

 

Posting Komentar

<< Home