Me Vs Mr. Impulsif
29 Februari 2008

Membaca editorial nya Petty S. Fatimah di Femina edisi terakhir membuat aku geli. Konsumtif...konsumtif..konsumtif...editorial ini membahas mengenai tuduhan yang ditujukan pada kaum wanita....yaitu konsumtif....alias tukang belanjaaa. Yang membuat aku geli adalah.....aku bukan tipe konsumtif...(alangkah anehnya). I'm a picky person....sangat pemilih. Bukan karena pelit (tepatnya ngga punya banyak duit hehehehehe). Tapi klik nya aku pada sesuatu barang bergantung pada chemistry ku pada barang itu...terlepas dari berapapun harganya. Chemistry seperti apa itu? sussaaaahh banget dijelaskan....sangat abstrak....undescribable. Tapi kalo chemistry itu bereaksi....waduh bisa panas dingin...dan dengan segala cara berusaha untuk mendapatkan barang tersebut. Anehnya...terkadang jika akhirnya aku berhadapan dengan barang yang aku idamkan sejak lama.....tiba-tiba aja aku bisa kembali meletakkan barang impian itu dengan entengnya hanya karena.....tidak ada chemistry...it's not so me...begitulah kira-kira. Teman-teman yang shopping bareng dengan aku pada bingung dengan sikap "it's not so me" ku itu. Sampe mereka mengecapku sebagai seorang teman yang ngga seru diajak shopping..(sorry guys hehehehehe).


Ngga cuma teman-temanku yang bingung....suamiku juga. Nah....beliau ini kebalikan banget dengan diriku. Mr. Impulsif....wewwww ruarrr biasa. Mungkin dia ini bisa jadi pria idamannya para wanita shopaholic.....karena sifat impulsifnya hehehehehe. Suamiku ngga nahan dengan label Sale....buy 1 get 1....buy 1 get 50 % on the next one....buy 1 get 10 % off on the next purchase....dan offer-offer lain yang bisa bikin beliau merinding. Pernah suatu kali pergi ke mall dengan beliau....dari 7 shopping bag.....punyaku cuma 1 plastik yang isinya....adalah....pembalut wanita yang aku beli di grocery store yang ada di mall tersebut WAKAKAKAKA. Kalo udah begini...suamiku suka guilty feeling...karena belanjanya kebanyakan. Pernah suatu kali suamiku maksa-maksa supaya aku membeli sesuatu...."lho kok pake maksa....ngga ada yang klik...ngapain dibeli" gitu argue ku. Ternyata dia pengen beli suatu barang tapi ngga enakan karena aku ngga shopping....oohh what a nice hubby hehehehehe.


Prinsipnya....aku tu loyal sekali memakai suatu barang. Satu barang itu bakal aku pake sampe aus. So barang yang aku beli itu mesti durable dan functional. Ngga mesti berharga mahal...jika ketemu yang murah...klik denganku dan sesuai dengan kategori di atas...maka barang itu akan bernasib baik sampe di meja kasir. Aku bukan tipe penumpuk barang. Paling kesal kalo ada barang yang tertumpuk tapi tidak digunakan. errrr....aku bisa gatal-gatal seluruh badan (apa hubungannya ya hehehehe). Selain itu aku suka hal-hal yang classy dan timeless. Tapi untuk barang seperti ini....duit yang dikeluarkan pastinya ngga sedikit huhuhuhuhuhuhu.


Tapi jangan kapok untuk memilihkan barang yang pas sebagai hadiah untuk aku (Siapa jugaaaa yang mo kasih hadiah silllll.....ngaco bangettt!!!! hehehehehe). Karena kalo yang namanya hadiah..apapun barangnya pasti aku klik.......WAKAKAKAKAKKA ya iyalahhhhhh....namanya juga hadiah...!!!

3 Comments:

At 29 Februari 2008 pukul 06.29, Blogger Miss de Saire said...

Duuh cip, how lucky we are... Merdi juga gila belanja, hahahaha!
Kalo aku ga nemu yg bagus, aku minta mentahnya aja a.k.a duit wakakakakaka!!!!

 
At 1 Maret 2008 pukul 03.30, Blogger Silvianty said...

Iyaaaaa kok lebih hebatan pasangan-pasangan kita dalam hal berbelanja dibanding kita yaaaa hehehehehehe.

 
At 14 Maret 2008 pukul 05.37, Blogger Yulia said...

tenang chip,.. di rumah kami ada satu lemari yang tulisannya " KHUSUS X-CHEVRON-ZOEL's FAMS" wakakaka.
hIdUP DA ZOEL!!!!!
and thx, vic' secretnya amat beguna untuk malam Jum'atan (malam ibadah wajib) heheheheh

 

Posting Komentar

<< Home