Masih tentang Java Jazz Festival 2008
09 Maret 2008
Masih ngerasa ngenes karena ngga bisa pergi Java Jazz tahun ini...huhhh


Dari kemarin aku udah yang sibuk banget ngeliat internet untuk cari-cari liputan Java Jazz karena penasaran ngga bisa datang ke JJF 2008. Bahkan aku bela-belain chatting ama kak Soraya jam 3 pagi mendengar reportasenya setelah menonton konser D'sounds kemarin. Dari cerita kak Aya..JJF kali ini ada 'perbaikan' dibandingkan tahun lalu. Layar LCD terpasang di gedung JHCC untuk mempermudah pengunjung melihat apa saja artis yang sedang manggung...plus disediakan peta ruangan-ruangan JHCC. JJF juga ngga pelit ngasi selebaran jadwal...kalo tahun lalu selebaran ini jarang bangat (mungkin ada tapi ngga banyak)..walhasil aku sering ngeliat orang-orang menenteng majalah Hai atau print out dari website JJF untuk panduan jadwal manggung JJF. Dari cerita-cerita kak Aya aku dah ngebayangin betapa meriahnya berada di tengah-tengah crowd yang larut ama lagu-lagu Jazz. Duh....ngenesssss.....Tahun depan mesti pergi..!!!! mesti mesti mesti!!!!.

Aku coba nyari di Youtube..Alhamdulillah dapat video konsernya James Ingram yang konser Main Hall. Awalnya kalo aku jadi pergi ke JJF...aku ngincar nonton James Ingram yang tiketnya terpisah dari daily pass. Tapi karena batal pergi ke JJF, kekecewaan bisa sedikit terobati dengan video james Ingram yang menyanyikan lagu Just Once ini. Ya ampuun...lagu ini sering diputar di kiss FM Bandung dan selalu menemani aku begadang ngerjain tugas waktu kuliah dulu. Aku pernah nangis terisak pas dengar lagu ini. Waktu itu aku nangis karena kangen Alifah dan Ayahnya....pokoknya jauhan begini 'just once' aja...!!huhuuhuh. Mungkin kalo aku ada di sana sewaktu James Ingram nyanyiin Just Once ini aku pasti bakal nangis juga.....teringat masa-masa merindu dendam dulu hehehehehe. Berikut ini videonya :




Suasana panggungnya ngga jauh beda waktu aku nonton Chaka Khan dulu.



Biasanya Metro TV menayangkan ulang seluruh pertunjukan Java Jazz Festival. Yah....paling kangen ama JJF terobati lewat tayangan ulang ini. Pokoke tahun depan mesti pergi!!!!!.