Thank you for Visiting My Blog
12 Maret 2008
Niatku menulis postingan ini bukan untuk 'memata-matai' tapi justru untuk berterima kasih yang sebesar-besarnya untuk teman-teman yang sudah mengunjungi blog ku. Statcounter yang lazim dipakai oleh para blogger di seluruh penjuru dunia bukan berarti untuk 'memata-matai' siapa yang sudah berkunjung ke suatu website...tapi statcounter ini lebih kepada hal statistic yang menjelaskan sudah sejauh mana blog kita dibaca, berapa frekuensi blog kita dibuka surfer lain, dan keyword apa yang lazim dipakai para surfer sampai bisa menemukan blog kita. Hal ini penting apalagi untuk orang yang punya blog bersifat komersial. Dari sini orang bisa tahu sejauh apa marketnya. Nah kalo untuk blog pribadi...hal ini penting juga untuk melihat kecenderungan minat orang membaca blog kita itu dari mana saja, dan jika suatu saat blog kita 'dibajak' atau disalahgunakan untuk satu dan lain hal oleh para hacker nakal...kita bisa trace kira-kira dari mana masalahnya berasal....yah begitulah kira-kira hehehe. Dari statcounter ini aku tidak mendapat informasi indentitas siapa orang yang membaca (apalagi foto orangnya seperti 'who's viewed me' nya FS hehehehe). Aku cuma dapat informasi IP Address dan dari negara mana.

Tadi aku membuka Statcounter...dan mendapat data bahwa ada pengunjung dari Iran yang selalu rajin membuka blog ku, hampir tiap hari. I'm flatter...blog yang pengetahuannya baru begini dan dengan kemampuan menulis seadanya...aku merasa 'tersanjung' ada pengunjung reguler. Terima kasih mba/mas dari Iran yang bersedia meluangkan waktunya untuk membaca blog ku. Maaf kalo postingan ini membuat mas/mba merasa 'tersindir' tapi jujur...niatku bukan untuk menyindir...tapi aku ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Karena cuma cara inilah yang bisa aku lakukan untuk berterima kasih. Aku tidak tahu identitasnya...apalagi alamat email atau alamat blognya. Pokoknya beribu terima kasih untuk mba/mas di Iran. Alhamdulillah...ternyata blogku ada yang membaca.

Juga buat teman-teman di Indonesia, S'Pore, dan USA yang juga ada membaca blog ku lebih dari satu kali. Alhamdulillah...ternyata blog ku punya "2nd bite"....ada juga yang berminat untuk mengunjunginya untuk kedua kali. Terima kasih yang tak terkira. Ini semua membuatku lebih semangat untuk menulis....dan meningkatkan wawasan agar tulisanku semakin bermanfaat untuk dibaca. Kan ngga enak ya kalo orang udah capek-capek masuk ke blog ku dan meluangkan waktu untuk membaca blog ku tapi isinya 'kosong' dan tidak bermanfaat. Nah teman-teman yang sudah berkunjung inilah yang memicu ku untuk semakin meningkatkan kemampuan. Karena aku menulis untuk dinikmati semuanya.

Beribu terima kasih untuk yang bersedia mampir di blog yang tulisannya masih seadanya ini. Pengunjung blog ini adalah penyemangatku.

2 Comments:

At 13 Maret 2008 pukul 06.13, Blogger Rani said...

aku ngaku sil, suka baca dari singapur, hihihihi....

 
At 13 Maret 2008 pukul 17.17, Blogger Silvianty said...

Waaaahhh...ran orang pintar lulusan luar negeri kayak lo mau baca tulisan gue gini ran.....hehehehehe. Thanks banget lho say. Sering-sering mampir ya hehehehe

 

Posting Komentar

<< Home