Tonight is maliq's nite
14 Maret 2008
Kemarin waktu lewat depan pertigaan Library di Merapi, seperti biasa terderet spanduk-spanduk di pagar Library. Mulai dari pengumuman penerimaan siswa baru sebuah sekolah, kampanye zero accident sampai pengumuman event yang akan di adakan seminggu kedepan. Zzzzzziiiiiiiinggggg....kok tadi serasa ngebaca tulisan Maliq n De essential ya...hmmm...akhirnya aku memutar mobil kembali dan melewati spanduk itu. WAAAHHH bener...Maliq n De essential akan manggung besok malam dia cara installation nite nya IRCD (Ikatan Remaja Chevron Duri). Anak-anak IRCD gaya banget....bisa ngundang Maliq. Ngga seperti anak IRCD jaman aku dulu....waduhhh dapat kucuran dana untuk ngadain acara lomba band aja seneng banget hehehehehe. Dan yang herannya aku...maliq...hmmmm itu kan group jazz...berarti anak-anak sekarang udah mulai melek Jazz hehehe. Thanks to Maliq yang udah 'menularkan' Acid Jazz ke anak-anak muda.




Dulu waktu di Java Jazz tahun 2007...aku ngga sempat nonton Maliq. Karena jadwal Maliq hampir berbenturan dengan Kahitna...dan aku lebih memilih nonton Kahitna...(idola masa ABG ku dulu WAKAKKK najooong). Nah pas keluar dari Kahitna...hall tempat Maliq manggung udah penuh dengan crowd...jadi males deh karena ngga bisa nonton dengan jelas. So akhirnya aku en Dajul memutuskan ke stan Strubucks aja. Tapi kali ini akhirnya nonton Maliq kesampeaan hehehe. Tak lupa peralatan "perang" untuk nanti malam dipersiapkan. Apa aja itu....tripod, tele lense, full batere, empty memory card + Serap nya...wiiiipiiii....aku pengen nangkap 'soul' dan ekspresi para personil Maliq. Maliq...here i come....!!!!

1 Comments:

At 14 Maret 2008 pukul 23.38, Blogger Miss de Saire said...

Hah???? Hebat beneeer IRCD sekarang! Jaman aku dulu jadi sekretaris IRCD, sampe nangis2 darah minta artis manggung...kagak pernah tembus! Huh!

Well, enjoy Maliq ya ciiiip! Gig's mereka biasanya bagus kok...dan ditunggu foto2nya... =)

 

Posting Komentar

<< Home